Sepatu Handmade Cantik Dari Shoestology

Apakah anda penggemar sepatu handmade ? bila ya, maka product sepatu handmade dari shoestology layak buat anda koleksi.

Sepatu Handmade Cantik Dari Shoestology

shoestology yaitu produsen sepatu asal kota malang yang jual product sepatu baik untuk pria ataupun wanita. di shoestology, anda bisa pesan model serta ukuran sepatu sesuai dengan hasrat.

sepatu-sepatu handmade dari shoestology dijual dengan harga yang cukup terjangkau. flat shoes dengan bahan kulit imitasi dijual dengan harga rp 180 ribu sampai rp 200 ribu, namun yang menggunakan bahan kulit asli dijual dengan harga rp 220 ribu sampai rp 240 ribu.

sepatu dengan model heels serta wedges dengan bahan kulit imitasi dijual dengan harga dimulai dari rp 210 ribu sampai rp 250 ribu. namun yang menggunakan bahan kulit asli dijual dengan harga dimulai dari rp 350 ribu sampai rp 350 ribu.

shoestologi bukan sekedar melayani pemesanan dengan retail, namun juga tawarkan program reseller. product sepatu dari shoestology di pasarkan melewati account facebook serta twitter. shoestology juga sering ikuti pameran yang ada di sebagian pusat perbelanjaan di kota malang.

tak hanya berjualan, shoestology juga berikan panduan cara mengukur sepatu yang benar supaya sepatu yang dipesan nyaman dikenakan. tertarik pesan ? ada potongan harga 5 % untuk anda yang suka fanspage shoestology lho.

 
©Ranjers Blog 2013 All Rights Reserved, Empowered By Blogger