Kaos Termahal Di Dunia Dari Kulit Buaya

Mungkin saja ini yaitu kaos termahal yang dulu ada. walau demikian, dibanding dengan kaos termahal yang dibikin dengan berlian hitam atau emas, mungkin saja kaos teranyar dari hermes ini kalah didalam sisi tampilan.

Kaos Termahal Di Dunia Dari Kulit Buaya

tetapi, janganlah tengok tampilannya. kaos hermes dari kulit buaya ini dijual seharga rp 890 juta. angka ini belum terhitung pajak yang perlu dibayar konsumen. keseluruhan, seseorang mesti mengeluarkan duit sampai ratusan ribu dolar, lebih kurang satu miliar rupiah, untuk membelinya.

kaos kulit buaya ini pertama kali diperkenalkan hermes pada pertunjukannya untuk musim semi serta musim gugur th. 2013.

tetapi pastinya, pemakaian kulit buaya ini mengakibatkan peta, organisasi penggemar binatang, kalang kabut. peta berpendapat bahwa hermes mesti mulai mengkalkulasi risiko yang dapat mereka peroleh gunakan kulit buaya asli yang pastinya diperoleh membunuh serta menguliti buaya.

harga paling tinggi untuk kaos yang tampak murahan dari hermes ini dibayar oleh tiap-tiap buaya yang mereka bunuh atau mereka kulit hidup-hidup, ungkap juru bicara peta.

peta merekomendasikan supaya seluruh product fashion tunjukkan kreativitas, bukannya kekejaman pada hewan. peta juga berpandangan bahwa tidak ada binatang yang perlu dibunuh untuk bikin product fashion.

 
©Ranjers Blog 2013 All Rights Reserved, Empowered By Blogger