Manohara Jadi Perancang Busana?

Manohara, seorang jenis yang populer sejak menikah dengan pangeran asal kelantan, malaysia, saat ini mulai berkiprah didunia desainer atau perancang busana. perihal itu dibuktikannya ikuti sesuatu pagelaran baju yang diadakan di sme tower, jakarta.

Manohara Jadi Perancang Busana?

wanita yang saat ini menginjak umur ke 21-nya itu mengusung rancangan dengan tema batik saat malam tersebut. perihal itu terkait dengan tajuk pagelaran yakni ‘pesona kain nusantara”. serta yang bikin wanita cantik berdarah indo itu semakin bangga yaitu, baju batik yang ia pamerkan yaitu karya perdananya.

“selama ini saya memanglah suka design baju, tetapi senantiasa digunakan sendiri. belum dulu diperagakan oleh jenis, ” ungkapnya.

manohara mengaku cuma diberi waktu 1 minggu untuk menyiapkan baju rancangannya didalam pagelaran tersebut. tetapi ke depannya, ia dapat berupaya menghidangkan design yang tambah baik lagi.

untuk lebih memperdalam ilmu di bidang fashion, manohara membocorkan gagasannya untuk menimba ilmu di sesuatu sekolah fashion di jakarta. sekolah tersebut adalah cabang dari sekolah fashion populer di milan.

perihal itu bikin manohara mesti bertolak ke milan, eropa, apabila pingin beroleh gelar di bidang tersebut.

sebagai bukti keseriusannya, mano bln. april ini kembali merilis baju rancangan yang seksi bertajuk ‘female fatale’. konon, ia memperoleh inspirasi dari sesuatu film berjudul noir.

 
©Ranjers Blog 2013 All Rights Reserved, Empowered By Blogger