Ini Dia Alasan Harga Jam Tangan Begitu Mahal

Jam tangan sekarang ini bukan hanya sebatas sebagai penunjuk waktu, tetapi juga sebagai sisi dari tampilan, apalagi gengsi. tidak heran bila banyak pilihan jam dengan harga yang tidak murah.

Ini Dia Alasan Harga Jam Tangan Begitu Mahal

bermacam model ada di pasaran dengan kisaran harga yang amat beragam. apalagi, jam tangan mewah dari brand ternama yang reputasi serta kualitasnya telah tepercaya, harga nya dapat amat tinggi. sesuatu jam tangan dapat meraih beberapa ratus juta rupiah.

sama layaknya benda yang lain, jam tangan dapat amat mahal bergantung material komponen yang dipakai maupun tehnik pengerjaannya.

"Alasan utama kenapa sebuah jam tangan menjadi mahal, itu karena ada sebuah teknologi yang dikembangkan, dan itu ongkosnya tidak murah. Prosesnya pun memakan waktu yang panjang," ujar Christroper Long, Executive Director Product Development Azimuth, kepada Kompas Female.

Chris mengatakan, dalam membuat jam tangan dibutuhkan waktu hingga tiga tahun. Ini adalah waktu yang diperlukan untuk penyempurnaan antara segi estetika sebuah jam dan fungsinya. Proses yang panjang ini juga termasuk pengembangan teknologi untuk membuat sebuah jam tangan yang berkualitas.

Janganlah lupa, jam tangan terdiri dari sangat banyak komponen kecil yang dibikin dengan tingkat pelaksanaan yang sukar, lanjut chris.

selanjutnya chris juga menjelaskan bahwa seluruh komponen yang berukuran mikro mesti disusun dengan prima supaya jam tangan bisa bekerja dengan baik. sesudah itu, tetap ada tes yang dikerjakan berulang-kali untuk mengontrol dan melindungi kualitasnya. ini seluruh yang bikin jam tangan mewah harga nya jadi amat mahal.

sudah pasti brand-nya sendiri juga merubah harga sesuatu jam tangan mewah. dengan kualifikasi yang sama, sesuatu jam tangan dapat mempunyai harga yang tidak sama. brand juga punya pengaruh pada gengsi serta keyakinan customer dapat sesuatu mutu. melewati sesuatu kiat marketing yang terus, brand awareness jadi kuat serta memiliki nilai yang tinggi di pasaran.

 
©Ranjers Blog 2013 All Rights Reserved, Empowered By Blogger