Kawat Gigi Palsu Jadi Tren Fashion Di Asia Tenggara

Untuk remaja di negara barat, menggunakan kawat gigi yaitu perihal yang memalukan. kawat gigi dipakai untuk membenarkan posisi gigi yang salah atau kurang rapi. remaja yang menggunakan kawat gigi kerapkali dinilai cupu.

Kawat Gigi Palsu Jadi Tren Fashion Di Asia Tenggara

tetapi, lain di barat lain lagi di asia tenggara. remaja di thailand, indonesia, serta malaysia jadi lihat kawat gigi sebagai di antara bentuk trend fashion. apalagi, banyak remaja yang rela mengeluarkan duit untuk menggunakan kawat gigi palsu supaya dinilai keren serta fashionable.

banyak remaja di lokasi asia tenggara yang menggunakan kawat gigi palsu dengan beragam model serta design layaknya warna pelangi, bergambar hello kitty atau mickey mouse.

tak hanya alasan trend fashion, menggunakan kawat gigi juga dilihat sebagai lambang kemapanan di bangkok. biaya yang perlu dikeluarkan untuk membayar dokter gigi serta menggunakan kawat gigi mungkin saja amat mahal di bangkok, hingga remaja dengan keluarga pas-pasan tak lagi dapat membelinya.

untuk fashion, banyak remaja asia tenggara yang menempatkan kawat gigi palsu bukan hanya di dokter gigi. perihal ini pasti beresiko untuk kesehatan. dikarenakan kawat gigi palsu dapat mengakibatkan luka pada gusi, dapat terlepas serta tertelan ke tenggorokan. sebagian kawat yang dipakai juga dapat memiliki kandungan timbal beresiko.

website vice uk pada mulanya dulu menulis dua remaja yang meninggal akibat menggunakan kawat gigi palsu. tetapi perihal ini tampaknya tidak menyurutkan trend kawat gigi palsu di kelompok umur remaja asia tenggara.

 
©Ranjers Blog 2013 All Rights Reserved, Empowered By Blogger