Desainer Prancis Luncurkan Koleksi Sepatu Bordir

Nama christian louboutin barangkali tidak asing lagi untuk beberapa orang yang menggeluti dunia fashion sepatu. pria kelahiran 7 januari 1963 ini adalah di antara desainer sepatu asal prancis yang dikenal dikarenakan karyanya yang amat unik.

Desainer Prancis Luncurkan Koleksi Sepatu Bordir

baru-baru ini, christian kembali meluncurkan sepatu-sepatu koleksi terbarunya ke publik. koleksi tersebut diberi judul tattoos to measure. pelanggan lalu dapat pesan sendiri bordir yang diinginkannya pada sepatu.

service ini bikin beberapa pelanggan christian bisa menentukan style, fabrikasi, warna, serta di antara dari tiga tehnik bordir untuk pola tato pada sepatu. gambar tato serta kustom elemen lantas dikirim ke studio christian di paris, dimana tato dapat dirancang untuk sepatu custom-fit yang dipilih oleh pelanggan.

sepatu custom-fit ini apalagi segera dipesan dari italia serta india lho. nah, sistem pembuatan sepatu sampai selesai dibordir mengonsumsi waktu lebih kurang tiga bln.. service eksklusif ini sudah ada di los angeles, new york, paris serta london. pastinya dengan beragam harga. tersebut disini sebagian jenis sepatu yang sudah lantas.

 
©Ranjers Blog 2013 All Rights Reserved, Empowered By Blogger