Tinggalkan Tren fashion Masa Kini Yang Bikin Pusing!

Mode semestinya menyenangkan, jangan sempat anda jadi budak sebab itu. bila benar, anda cuma dapat menggunakan banyak duit untuk beli pakaian atau aksesori yang barangkali tidak pas buat anda. baiknya pikir-pikir lagi sebelum saat mengambil keputusan apakah anda dapat ikuti sesuatu trend atau tidak. ini lah alasan tak perlu ikuti trend fashion layaknya yang diambil dari allwomentalk.

Tinggalkan Tren fashion Masa Kini Yang Bikin Pusing!

1. Konyol
Salah satu alasan utama untuk tidak mengikuti tren mode adalah bahwa fashion bisa menjadi konyol. Tidak semua tren yang ditampilkan di catwalk sesuai dengan kehidupan nyata. Memaksakan tren yang tidak sesuai dengan budaya dan kepribadian membuat Anda terlihat konyol.

2. Berbeda
Dengan menolak untuk mengikuti mode, maka Anda mempunyai gaya yang berbeda. Gaya Anda tidak didikte oleh majalah, desainer atau toko. Bukankah jauh lebih menarik untuk memakai apa yang Anda sukai, bukan dipengaruhi oleh orang-orang yang hanya ingin membelanjakan uang Anda?

3. Benar-benar tidak menarik
Sebuah tren bisa jadi sangat tidak menarik alias norak. Jadi pakailah busana yang terlihat cocok pada Anda, terlepas apakah mereka sedang tren atau tidak.

4. Didikte oleh majalah
Majalah bisa menyenangkan untuk dibaca, tetapi mereka dapat memberikan cukup pengaruh pada ide busana apa yang seharusnya Anda kenakan. Tentu saja, majalah pada gilirannya didikte oleh desainer, yang menuntut cakupan substansial sebagai imbalan untuk membiarkan pakaian tampil di sana. Jadi tetaplah membaca majalah untuk menambah referensi tapi jangan sampai terseret fashion yang tidak sesuai dengan kepribadian Anda

5. Cepat berubah
Hal yang benar-benar menjengkelkan tentang fashion adalah segalanya cepat berubah. Ketika sedang ngetren celana motif bunga, banyak orang yang berbondong-bondong mengenakan celana tersebut. Tak lama kemudian, tren berganti menjadi rok mini. Tidak ada hentinya jika menuruti dunia fashion.

6. Bukan gaya Anda
Yang tampak anggun, cantik dan luwes di catwalk belum tentu cocok dengan gaya Anda. Misalnya Anda tipikal anak yang feminin, lalu mengikuti tren ala rocker, Anda akan terlihat aneh di mata keluarga dan teman. Beberapa mode tergantung pada budaya dan kepribadian. Jika ada tren yang tidak sesuai dengan lingkungan, adat dan sifat Anda mengapa masih memaksakannya?

fashion itu tidak salah. yang kurang pas yaitu langkah mengapilkasikan trend pada diri kita. berlaku bijak lah pada seluruh perihal terhitung urusan tampilan.

 
©Ranjers Blog 2013 All Rights Reserved, Empowered By Blogger