Trend Baru, Paduan Rok Pensil Dan Sweater

Barangkali sepanjang ini anda mengira, rok pensil ( pencil skirt ) dan sweater cuma pas dikenakan untuk mereka yang bertubuh langsing. janganlah cemas, dikarenakan modelnya yang klasik, anda yang berbadan ekstra lalu bisa rasakan dampak penggunaan rok ini hingga tampak lebih ramping.

Trend Baru, Paduan Rok Pensil Dan Sweater

saat ini ini, semakin banyak beberapa wanita yang memadupadankan penampilan tersebut, tidak hiraukan dengan ukuran tubuh yang mereka punyai. pasalnya, rok pensil menciptakan dampak langsing hingga bikin mereka suka mengenakannya. lantas, apa yang bikin anda sangsi untuk lakukan perihal yang sama ?

ada gabungan spesifik yang perlu kita kenali sebelum saat memadukan rok pensil dan sweater, dikarenakan gabungan ini adalah di antara gabungan teranyar. alasan kenapa penampilan ini jadi trend saat ini, dikarenakan ke-2 unsur pakaian tersebut tampak konservatif namun juga dapat menyenangkan.

rok pensil, yang dulu cuma dibatasi penggunaannya, yakni untuk ke kantor serta untuk pesta cocktail, saat ini bisa dipakai untuk semua situasi terhitung acara yang enjoy. pemakaiannya lalu bisa digabungkan dengan sebagian item yang bikin anda terlihat lebih rapi. dengan kata lain, rok pensil yang umumnya dipakai dengan mewah, saat ini bisa tampak kasual. namun sweater yang biasa dipakai dengan enjoy, saat ini bisa jadi tampak mewah.

ke-2 outfit ini bisa digabungkan untuk membuahkan style yang baru serta menciptakan kepribadian jadi seksi. untuk menerapkannya, gunakan rok pensil anda, serta padukandengan kaus atau sweater yang longgar. supaya ke-2 item tersebut tampak dengan prima, sisipkan sentuhan visual layaknya aksesories atau sabuk warna terang. janganlah lupa gunakan sepatu jenis stiletto untuk memberikan sensasi menarik pada penampilan anda. selamat coba !

 
©Ranjers Blog 2013 All Rights Reserved, Empowered By Blogger