Siswi Jepang Modifikasi Pakaian Rok Sekolah

Untuk memerangi tindakan cabul, layaknya memotret celana didalam atau mengintip rok beberapa remaja puteri, sesuatu instansi akademis di nagoya selanjutnya mengambil keputusan untuk kembali memodifikasi seragam sekolah mereka.

Siswi Jepang Modifikasi Pakaian Rok Sekolah

tindakan cabul yang kerap berlangsung pada siswi di jepang bukan hanya kabar baru. karenanya, takakura junior high school sudah lakukan modifikasi pada rok sekolah mereka. rok yang dinamakan culotte skirt ini sekilas memanglah terlihat layaknya rok lipit biasanya, namun sebenarnya itu yaitu celana pendek.

arti culotte sendiri merujuk pada pakaian yang tampak layaknya rok, serta ini cukup umum dipakai sebagai seragam di luar jepang. sesaat itu, di perancis, arti culotte lebih merujuk pada celana didalam wanita.

di jepang, lebih kurang 95 % dari sekolah tinggi memberlakukan penggunaan seragam. 5 % sisanya tidak mengharuskan siswanya kenakan seragam, tetapi bila pingin mereka bisa mengenakannya. dikarenakan tiap-tiap sekolah mempunyai seragam tidak sama, jenis seragam kerap jadi factor mutlak yang memastikan siswa menentukan satu sekolah.

walau telah banyak siswi yang menggunakan celana pendek ketat di balik rok mereka membuat perlindungan diri dari beberapa maniak, inspirasi bikin rok culotte, baju yang juga popular dengan wanita muda jepang, tampaknya jadi alternatif yang cerdas serta aman.

 
©Ranjers Blog 2013 All Rights Reserved, Empowered By Blogger