Ingin Bibir Seksi, Banyak Wanita Lakukan implan

Saat ini lebih beberapa wanita yang inginkan bibir penuh serta seksi. menurut info pakar, beberapa wanita tidak segan lakukan implan pada bibir mereka untuk mendapatkan bibir idaman tersebut.

Ingin Bibir Seksi, Banyak Wanita Lakukan implan

tidak layaknya injeksi bibir yang cuma bertahan sepanjang sebagian bln., implan bibir berbentuk permanen jika bila dikeluarkan. implan bibir ini popular dikerjakan oleh wanita yang telah dulu lakukan injeksi bibir temporer pada mulanya.

orang yang mendapatkan injeksi bibir mesti kembali ke dokter tiap-tiap enam bln. atau 1 tahun sekali, ungkap dr adam hamawy, dokter bedah plastik di new york city.

menurut hamawy, implan bibir mempunyai hasil yang tambah baik dibanding injeksi biasa. injeksi dapat tampak layaknya benjolan serta tidak lumrah, sesaat implan lebih tampak alami. disamping itu, pasien dapat menentukan sendiri bentuk serta ukuran yang mereka kehendaki.

hamawy sendiri mengaku bahwa didalam sebulan dia dapat lakukan implan bibir sejumlah dua hingga tiga kali. angka ini tergolong tinggi sesudah pada mulanya jarang sekali wanita yang lakukan implan bibir, nyaris 0 per bln..

layaknya halnya implan payudara atau janggut, implan bibir tergolong aman. operasi implan bibir umumnya mengonsumsi waktu 1/2 jam. ladies, apa anda juga tertarik lakukan implan ini ?

 
©Ranjers Blog 2013 All Rights Reserved, Empowered By Blogger