Ada Tas Unik Dari Lapisan Perut Sapi

Sungguh kreatif yang dikerjakan oleh jocelyn mather, seorang mahasiswi design di edinburgh napier university. gadis berumur 23 tahun ini memakai susunan perut sapi untuk bikin tas tangan.

Ada Tas Unik Dari Lapisan Perut Sapi

tidak cuma itu, mather juga sudah bikin benda yang lain dari tanduk hewan atau cincin banteng. hobi unik serta kreatifnya ini diketahui mendapatkan dukungan dari dosennya.

dosen saya menyebutkan bahwa karya yang saya bikin ini tentu dapat pas digunakan oleh lady gaga, ungkap mather.

design jocelyn amat menarik, serta nyaris layaknya seluruh karya yang ada di pameran, karyanya ditangani dengan standar yang tinggi, ungkap ian lambert, dosen mather.

walau demikian, kebiasaannya mengoleksi sisi tubuh binatang juga dulu menyusahkannya. seorang petugas satwa liar dulu menggerebek rumahnya serta nyaris menelepon polisi saat mendapatkan sepasang tanduk sapi. petugas tersebut mengira tanduk itu yaitu gading gajah. tetapi mereka tertawa saat tahu bahwa itu cuma tanduk sapi saja.

mereka lakukan inspeksi di rumah, lantas mendapatkan sepasang tanduk sapi. mereka mengira itu yaitu gading gajah serta menelepon polisi. saya pernah ketakutan, tetapi selanjutnya mereka tertawa saat tahu itu cuma tanduk sapi, kenang mather.

sampai sekarang ini tidak diketahui apakah mather merencanakan untuk memperjual belikan hasil karyanya atau cuma digunakannya untuk pameran. pastinya, tas tangan yang terbuat dari kulit perut sapi dapat jadi di antara aksesori yang unik.

 
©Ranjers Blog 2013 All Rights Reserved, Empowered By Blogger