Thehallyu, Situs Belanja Fashion Korea Berbahasa Indonesia

Indonesia terkena demam korea. dimulai dari musik sampai fashion, banyak anak muda indonesia yang berkiblat pada korea selatan. tahu peluang besar ini, sesuatu situs e-store fashion korea meluncurkan versi bhs indonesia. cuma sebagian minggu sesudah peluncurannya, thehallyu sudah memperoleh penjualan sampai kian lebih usd 10. 000 dengan global sejak maret lantas.

Thehallyu, Situs Belanja Fashion Korea Berbahasa Indonesia

kim min-soo, pemilik situs thehallyu menjelaskan bahwa demam korea di indonesia semakin besar dibanding dengan negara tetangga yang lain. tidak cuma mengenai musik atau drama tetapi juga fashion serta pola hidup. umumnya product yang dijual di indonesia dibikin serta dikirim dari korea selatan. thehallyu sekarang ini bekerja bersama dengan inlite indonesia, partner lokal di indonesia.

sesaat ini cuma ada product fashion untuk wanita di situs thehallyu, tetapi perusahaan ini merencanakan untuk memberikan fashion untuk pria kurun waktu sebagian minggu ke depan. sejauh ini, situs thehallyu sudah jual sampai 5. 000 product di e-storenya.

sudah pasti barang asli dari korea selatan ini tidak dapat diperoleh dengan harga murah. product fashion berkisar pada rp 300. 000. walau demikian kim menjelaskan bahwa rata-rata pembelian di indonesia yaitu rp 500. 000 per orang, hingga harga tersebut sesungguhnya tetap dibawah rata-rata. target thehallyu yaitu wanita berumur pada 18 - 35 th..

untuk pembayaran thehallyu tawarkan pembayaran paypal atay kartu kredit. untuk account bank, thehallyu cuma memakai bca. tak hanya indonesia, thehallyu juga tawarkan barangnya ke prancis serta jepang. pastinya dengan pergantian harga yang sesuai dengan negara tersebut.

 
©Ranjers Blog 2013 All Rights Reserved, Empowered By Blogger